JASA PEMBUATAN SERAGAM KERJA DI TANGERANG SELATAN

JASA PEMBUATAN SERAGAM KERJA DI TANGERANG SELATAN

Apakah anda mencari Jasa pembuatan seragam kerja. Ketika anda sedang mencari jasa pembuatan seragam di tangerang selatan, pastinya yang terlintas di benak anda adalah tempat jahit, taylor, konveksi seragam, saat anda sedang mencari di google. Disini saya mau coba jelaskan 3 point dari "tempat jahit", "tailor" dan"konveksi seragam". yang terkadang 3 point ini terlihat sama tetapi pada dasarnya berbeda. 

1. Tempat Jahit.



  • Pada dasarnya tempat jahit bisa berarti macam-macam, jika anda searching di google "tempat jahit" kemungkinan yang terbuka adalah hanya sekedar terima jasa jahit saja, biasanya di sebut juga CMT. Jadi kalau anda sedang ingin membuat seragam kerja, biasanya di tempat jahit CMT seperti itu tidak menyediakan kain apalagi jasa bordir komputer. Jadi kalau anda memang ingin full jasa jahit saja maka sangat pas kalau anda ke "tempat jahit". Tapi disisi lain anda harus siap mengeluarkan tenaga lagi untuk beli kain, ke tempat bordir dan yang paling ribet lagi adalah anda harus pintar menghitung kain yang di butuhkan karena jangan sampai anda membeli kain kelebihan sangat banyak atau kurangnya juga banyak dari kebutuhan.

2. Tailor


  • Istilah tailor di Indonesia mempunyai makna yang berbeda. Bisa di katakan istilah tailor di Indonesia kita ini lebih ke arah spesialis satuan, lebih condong produksi Jas, Gaun, Celana Kantor, Hem yang sifatnya harus sesuai pas di badan. Jadi buat anda yang ingin menggunakan jasa jahit seragam kerja yang pas di badan dan pasti nyaman saya sarankan pergilah ke tailor untuk jahit pakaian anda. Tapi hati-hati juga saat pembuatan seragam kerja, bisa jadi pergi ke tailor tetapi hasilnya tidak jauh beda dengan konveksi seragam yang biasa produksi massal.

3. Konveksi Seragam


  • Bicara Konveksi Seragam, Jika anda ingin produksi massal dan tidak ribet silakan datang ke Aura Konveksi Tangerang. Karena disini kami menerima produksi dengan jumlah minimal lusinan, ratusan bahkan ribuan. Kain pun bebas memilih, lengkap dengan pilihan bordir komputer, sablon. Ketika anda mencari jasa pembuatan seragam kerja di tangerang selatan. Anda sudah berada di website yang tepat. Anda cukup datang ke lokasi kami, berikan contoh baju atau lewat gambar, pilih kain, mau di bordir atau sablon. Kami langsung siap bantu produksi seragam kerja perusahaan anda. Sudah banyak klien kami dari kantor-kantor, individu dan komunitas.
0813 111 000 51 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com