Rekomendasi Tempat Bikin Baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan

 Rekomendasi Tempat Bikin Baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan

Sekarang ini sudah ada banyak sekali tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan. Jadi, kalau kamu butuh pakaian khusus untuk karyawan, tidak perlu pusing lagi.

Baju kerja sendiri bisa menjadi identitas bagi perusahaan. Masyarakat bisa membedakan karyawan berbagai perusahaan hanya dengan melihat bajunya.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak manfaat jika memberikan baju khusus untuk karyawan. Jadi, mari simak berbagai informasi penting tentang baju kerja dan rekomendasi tempat untuk membuatnya dalam artikel ini.

Memilih Tempat Bikin Baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan

Jika kamu mencari tempat untuk pesan baju khusus karyawan jawabannya adalah konveksi. Konveksi ialah jenis usaha dalam industri tekstil dan produk tekstil yang membuat banyak produk berdasarkan permintaan.

Kalau kamu memesan baju di konveksi, bisa memilih ukuran mulai dari S, M, L hingga XL. Biasanya boleh menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhan karyawan.

Konveksi di Indonesia ada yang skalanya masih kecil, menengah hingga besar. Kamu bisa melihat perbedaannya dari jangkauan penjualan, luasnya lokasi usaha, jumlah karyawan hingga jumlah produksi baju.

Biasanya tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan melayani berbagai pembuatan seragam. Mulai dari seragam kantor, seragam profesi, seragam lapangan dan lain lain.

Kalau kamu memilih konveksi yang sudah berkualitas, berpengalaman dan terpercaya, biasanya juga sudah langganan instansi pemerintahan serta swasta. Jadi, tidak akan mengecewakan jika memesan seragam di sana.

Memesan baju PDL atau PDH sendiri sangat bermanfaat untuk perusahaan. Misalnya saja membantu promosi bisnis, menumbuhkan rasa persatuan pekerja, meningkatkan citra perusahaan dan lain lain.

Selain seragam, konveksi umumnya juga menyediakan layanan pembuatan jenis pakaian lain. Misalnya saja kaos, sablon, celana training, jaket, polo shirt dan lain lain.

Pada intinya, konveksi menawarkan jasa jahit menjahit dan sablon. Sablon sendiri bisa berupa sablon manual atau digital. Memesan pakaian di konveksi tentu akan lebih menguntungkan daripada menjahitnya sendiri.

Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Memesan Baju PDL dan PDH

Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan sebelum pergi ke tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan. Supaya hasil seragamnya nanti sesuai dengan keperluan.

1.      Bahan

Pertama tama, kamu perlu menentukan bahan untuk pakaian. Seragam untuk sehari-hari dan keperluan lapangan tentu sangat berbeda. Jadi, pastikan memilih bahan yang cocok.

Biasanya pihak konveksi menyediakan berbagai pilihan bahan, misalnya saja japan drill, american drill dan lain lain. Sesuaikan saja pilihan bahannya dengan keperluan seragam.

2.      Warna

Pemilihan warna pakaian tentu perlu disesuaikan dengan brand perusahaan. Kamu juga bisa berdiskusi dengan karyawan tentang warna terbaik untuk dijadikan baju PDL maupun PDH.

Biasanya warna yang cocok untuk perusahaan adalah tipe warna natural dan elegan. Jadi, bisa memberi citra elegan bagi perusahaan.

3.      Sablon atau Bordir

Kamu juga perlu menentukan akan menggunakan sablon atau bordir. Karena, hasilnya akan sangat berbeda. Walaupun terkesan sederhana, hal ini sangat berpengaruh pada tampilan seragamnya.

Kalau belum yakin, boleh tanya dulu ke pihak konveksi seperti apa contoh hasil sablon dan bordir. Jadi, bisa membedakan sendiri mana yang lebih cocok antara sablon dan bordir.

4.      Ukuran

Tentu setiap karyawan punya ukuran pakaian tersendiri, mulai dari S, M, L sampai XL. Jadi, sebelum datang ke tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan, harus mencatat ukuran semua karyawan.

Jangan sampai memesan banyak seragam dengan ukuran sama. Karena, pasti nanti ada karyawan yang harus kesulitan mengecilkan seragamnya. Bahkan mungkin saja ada yang seragamnya terlalu sempit sehingga tidak muat dipakai.

Keuntungan Pesan Baju PDL dan PDH di Konveksi

Apakah Anda keuntungan atau manfaat jika memesan seragam melalui tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan? Tentu saja ada, bahkan ada banyak sekali keuntungannya seperti penjelasan berikut.

1.      Sesuai dengan Keperluan

Salah satu keuntungan pesan seragam di konveksi adalah sesuai dengan keperluan. Kamu bisa pesan berapa saja, misalnya 50 pcs, 100 pcs hingga 1000 pcs. Boleh menyesuaikan jumlah seragam dengan jumlah karyawan.

Hasil seragamnya juga akan sesuai dengan model maupun warna yang kamu inginkan. Misalnya saja pesan seragam berwarna biru tua. Tentu hasil akhir seragamnya juga akan berwarna biru tua.

2.      Efisien

Kalau kamu memesan seragam melalui tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan, sudah pasti lebih efisien. Semua proses pembuatan seragamnya cukup serahkan pada pihak konveksi.

Coba bandingkan dengan membuat pakaian sendiri. Kamu harus belanja kain, benang dan bahan lain. Lalu harus menjahit semua seragamnya satu per satu.

Jika tidak punya kemampuan menjahit yang mumpuni, bisa saja seragamnya justru miring dan hasilnya jelek. Jadi bukan hanya membuang waktu, mungkin juga membuang uang. Jadi, lebih baik pesan seragam di konveksi.

3.      Kepuasan Karyawan

Seragam kerja yang nyaman akan membantu meningkatkan kepuasan karyawan. Lalu, produktivitas mereka di perusahaan juga akan lebih tinggi. Oleh karenanya, jauh lebih baik memesan pakaian di konveksi daripada membuatnya sendiri.

4.      Hemat Dana

Memesan seragam di konveksi juga lebih hemat dana daripada membuatnya sendiri. selain itu, hasilnya juga lebih bagus. Jadi, jangan ragu untuk pesan baju PDH maupun PDL di konveksi Tangerang Selatan.

Ide Seragam Kerja untuk Karyawan

Jika baru pertama kali memikirkan tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan, mungkin saja muncul kebingungan harus membuat seragam yang seperti apa. Jika kamu merasa bingung, coba ide pakaian kerja di bawah ini.

1.      Batik

Kamu bisa menggunakan desain batik modern sebagai seragam. Batik sendiri adalah ciri khas Indonesia yang tampilannya sangat cantik. Jadi, cocok sekali dijadikan seragam untuk karyawan.

Tidak harus menggunakan kain batik sepenuhnya pada pakaian. Kamu boleh menambahkan kain warna polos pada pakaian, jadi kesannya lebih modern.

2.      Blazer

Selain batik, blazer juga termasuk rekomendasi yang populer untuk seragam. Blazer bisa memberikan kesan profesional. Karyawan juga bisa menggunakannya bersama dengan berbagai jenis bawahan.

Misalnya saja karyawan menggunakan blazer bersama celana chino atau rok span. Apa saja jenis pakaian bawahannya sangat cocok dipadukan bersama blazer.

3.      Kemeja

Kemeja adalah pilihan paling umum sebagai seragam kerja. Biasanya kemeja dibuat dari bahan katun ringan jadi rasanya nyaman dipakai ke kantor.

Kemeja juga dapat difungsikan sebagai seragam lapangan. Namun bahannya lebih tebal dan mampu menyerap keringat. Jadi, bahannya bisa disesuaikan apakah hendak dijadikan baju PDH atau PDL.

Jadi, kalau bingung ingin membuat seragam seperti apa, pertimbangkan saja antara batik, blazer dan kemeja. Jika ingin sederhana dan umum, bisa memilih kemeja.

Setelah menentukan desain pakaian, bisa segera mencari konveksi. Dimana bisa menemukan konveksi berkualitas, terpercaya dan berpengalaman? Jawabannya adalah Aura Konveksi di Tangerang.

Aura Konveksi menyediakan layanan pembuatan baju PDH maupun PDL di kawasan Tangerang. Kamu boleh menghubungi kami melalui 081311100051 untuk memesan pakaian secara online dan jika ingin memesan langsung silahkan datang ke Gang pinus RT.001 RW.022 No.17A Pamulang Timur, Tangerang Selatan.

Di masa sekarang, seragam kerja punya peran penting untuk karyawan. Selain itu juga sudah ada tempat bikin baju PDL dan PDH di Tangerang Selatan yang berkualitas seperti kami Aura Konveksi.

No comments:

Post a Comment