PEMBUATAN JERSEY SEPEDA MTB. TANGERANG | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | DEPOK

PEMBUATAN JERSEY SEPEDA MTB. TANGERANG | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | DEPOK

PEMBUATAN JERSEY SEPEDA MTB - Ingin bikin jersey sepeda custom atau desain bebas? tidak usah bingung lagi, anda bisa langsung produksi jersey sepeda di Aura Konveksi. Lokasi nya sangat terjangkau bagi yang ingin langsung datang ke lokasi workshop kami. Kebetulan Lokasi workshop Aura Konveksi Di pamulang Kota Tangerang selatan, yang terhimpit dengan 4 kota, masing - masing kota terjangkau dengan 15 menit. yaitu lokasi kami dekat dengan jakarta selatan, bogor, depok, tangerang  kota.

Aura Konveksi Menyediakan layanan jasa Desain Grafis, bagi klien yang tidak bisa atau tidak sempat mendesain jersey sepeda yang ingin di buat. Pembuatan Jersey Sepeda sudah pasti tidak lepas dari desain grafis, maka dari itu tidak semua konveksi biasa membantu produksi kan pembuatan jersey sepeda untuk komunitas klien.

PEMBUATAN JERSEY SEPEDA MTB

Jersey Sepeda MTB, MTB adalah kependekan dari Mountain Bike.Mungkin aja pembaca ada yang belum tah dari kepanjangan dari MTB..hehe...
Dengan bikin jersey sepeda, komunitas sepeda anda pastinya akan bisa lebih di kenal oleh orang banyak, karena sejatinya jersey tim adalah suatu indentitas suatu komunitas.
Pembuatan jersey sepeda di Aura Konveksi menggunakan teknik Print sublim, yang di mana hasil nya akan meresap dengan kain. Kami sangat mengutamakan kualitas. Dengan harapan semua klien kami puas dengan hasil produksi kami.

Jangan salah pilih vendor jersey sepeda, anda sudah berada di situs yang tept untuk pembuatan jersey sepeda MTB.

Jika Ingin Konsultasi Atau minat order Silakan Hubungi : 
0812 12111 323 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com