JERSEY RACING CUSTOM | TANGERANG SELATAN | JAKARTA SELATAN

JERSEY RACING CUSTOM | TANGERANG | JAKARTA


Aura Konveksi menerima pembuatan Jersey Racing Custom dengan proses teknik print sublim. Jersey Racing yang biasa di gunakan untuk komunitas sepeda, motor balap, balap mobil.

Jersey Racing Custom yang kami proses adalah dengan mutu kualitas tinggi. sehingga kepuasan pelanggan adalah target utama kami. Warna Jersey racing yang kami buat tidak akan luntur, karena dengan proses teknik print sublim warna desain jersey racing akan menyatu dengan kain, sehingga tidak akan ada istilah luntur ataupun pudar.

JERSEY RACING CUSTOM

JERSEY RACING CUSTOM

JERSEY RACING CUSTOM


JERSEY RACING CUSTOM

JERSEY RACING CUSTOM

Bagi yang ingin buat jersey racing custom anda bisa bawa desain sendiri atau menggunakan desain yang sudah di kami. tetapi jika desain jersey racing yang anda inginkan terlalu rumit akan di kenakan biaya tambahan untuk desain grafis. 

Lokasi konveksi kami berada di tangerang selatan, yaitu tepatnya di Pamulang timur. Lokasi kami sangat lah dekat dari jakarta selatan, Dekat juga dengan parung, depok.  sangat lah terjangkau wilayah kami.
Bagi anda yang berada di wilayah pamulang dan sekitarnya yang sedang mencari konveksi jersey basket bisa langsung datang ke lokasi kami. bahkan kami pun melayani transaksi online, jika anda memang sudah yakin dengan kami.

Jika Ingin Konsultasi Atau minat order Silakan Hubungi : 
0813 111000 51 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com