Sablon Polyflex Kaos Jersey Futsal Di Pamulang, Tangerang Selatan. Tangsel

Sablon Polyflex Kaos Jersey Futsal Di Pamulang, Tangerang Selatan. Tangsel.

Sablon Polyflex Jersey Futsal Di Pamulang, Tangerang Selatan. Tangsel - Sablon Polyflex untuk jersey futsal untuk saat ini sangatlah banyak diminati oleh para pengguna kaos jersey futsal. Disamping pengerjaannya cepat dan hasilnya pun sangat berkualitas. Metode sablon polyflex ini sudah ada sejak bebera tahun lalu dan terus semakin trend hingga saat ini.

Sablon Polyflex Kaos Jersey Futsal Di Pamulang, Tangerang Selatan. Tangsel
Sablon Kaos Polyflex
Sablon kaos Polyflex ini termasuk kategori sablon digital. Material untuk sablon polyflex sampai saat ini hanya bisa didapatkan melalui proses import. di karenakan material sablon polyflex diproduksi dari cina. belum ada produsen material sablon kaos polyflex di Indonesia.

Sablon Polyflex Kaos Jersey Futsal Di Pamulang, Tangerang Selatan. Tangsel
Sablon Kaos Polyflex

Aura Konveksi menyediakan jasa sablon polyflex terutama untuk kaos jersey futsal. Tetapi bisa juga untuk kaos apapun misal, polo shirt, kaos oblong dll.

Pilihlah Material Sablon Polyflex Yang Berkualitas.

Material Sablon Polyflex terkadang ada juga yang berbahan tipis, sehingga jika saat di panaskan atau di press, dia akan transparan sehingga bagian warna kain akan mencampur dengan material polyflex. Sedangkan material sablon kaos polyflex yang bagus adalah ketika di press kepada kaos, bagian kain kaos tidak akan tampak pada sablon polyflex. 

Aura Konveksi sudah biasa menyediakan material sablon polyflex yang berbahan tebal. sehingga customer kami pun rata - rata puas akan kualitasnya. Material polyflex yang kami pakai biasa di sebut juga dengan polyflex korea.

Jika anda berminat order kami puna ada konveksi pakaian, jadi anda tidak perlu mencari lagi kaos atau sweaternya.
Cukup kirimkan desain ke email kami.

CP :
081311100051 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com