PEMBUATAN MASKER SUBLIM | MASKER FULL PRINT | TANGERANG SELATAN | JAKARTA

 PEMBUATAN MASKER SUBLIM | MASKER FULL PRINT | TANGERANG SELATAN | JAKARTA

Saat ini wabah corona atau covid 19 sudah meluas dan merata di negara Indonesia kita ini. Telah banyak peraturan baru yang telah di keluarkan oleh pemerintah. Mulai dari sering cuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker jika keluar rumah dan lainnya. Virus covid 19 ini entah mulai asalnya darimana tetapi yang pasti saat ini sudah merata hampir keseluruh belahan bumi.

Salah satu anjuran dari pemerintah yang paling berkesan adalah wajib menggunakan masker saat interkasi dengan orang lain yang bukan anggota keluarga dalam 1 rumah. Sehingga saat ini permintaan masker meningkat sangat tinggi. mulai dari masker medis sampai yg non medis. 

Jaman pandemi semua lembaga, komintas memutusakan mengikuti aturan pemerintah wajib menggunakan masker saat melakukan kegiatan, sehingga trend masker pun mulai bergeser, yang sebelumnya masker hanya polos saja. sekarang masker mulai menjadi identitas bagi setiap komunitas atau lembaga kerja.


Kami menerima jasa pembuatan masker sublim atau masker full print. dengan menggunakan bahan scuba 280gr dan ada juga ketebalan 300gr (waterproof). Kami menerima pesanan lusinan, ratusan, ribuan.

Anda bisa bebas menentukan desain yang di inginkan untuk produksi maskernya tanpa perlu kebatas warna. Masker scuba saat ini adalah masker jenis masker terlaris karena simple dan tidak perlu banyak jahitan.


Jika Ingin Konsultasi Atau minat order Silakan Hubungi : 
0813 111 000 51 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com



No comments:

Post a Comment