TEMPAT BIKIN SERAGAM DI TANGERANG

TEMPAT BIKIN SERAGAM TANGERANG

Sedang mencari tempat bikin seragam di tangerang. Tempat bikin seragam di tangerang sangat lah banyak, tetapi apakah semuanya bisa di katakan berkualitas dan kompeten. tentulah tidak semudah itu menemukan tempat bikin seragam di tangerang yang berkualitas dan kompeten. Banyak hal yang yang harus anda perhatikan.

ini adalah beberapa Hal yang harus diketahui tempat bikin seragam di tangerang kompeten atau tidak.

1. Komunikasi

  • Komunikasi antara pemilik konveksi dan calon customer adalah yang paling utama untuk menemukan tempat bikin seragam di tangerang. Komunikasi yang baik dari pemilik konveksi ialah fast response ketika ada calon buyer yang sedang ingin bertanya tentang seragam yang bakal di produksi. Tidak sekedar fast response saja, tetapi pemilik konveksi pun akan mencoba memberikan solusi kepada calon buyer jika memang calon buyer rada bingung atau bimbang.

2. Lokasi 

  • Lokasi tempat bikin seragam di tangerang juga salah satu faktor untuk menentukan kompeten atau tidak. Banyak sekali kasus ketika buyer sudah deal dan produksi tapi ternyata setelah waktu berjalan, ketika di samperin lagi konveksinya sudah tutup atau pindah tanpa sepengetahuan buyer yang sudah terlanjur deal dan memberikan DP. Sehingga dalam kasus seperti ini kebanyakan buyer di rugikan kehilangan dana. Jadi ketika mencari tempat bikin seragam di tangerang, pastikan kalau memang lokasi produksinya sekiranya paten atau memang bisa di percaya.

3. Harga/Budget

  • Biasanya calon buyer selalu coba cari harga yang termurah, bahkan banyak juga menekan harga saat ingin produksi seragam. Ini sangat harus di pertegas sekali. Pada dasarnya setiap konveksi itu sudah memegang harga pasaran. Konveksi yang memberikan harga menurut buyer "mahal" mungkin juga konveksi itu memang ingin memberikan kualitas terbaik dari segi jahitan, material dan waktu yang cepat. Bukan berarti juga konveksi yang menurut buyer "murah" sudah pasti memberikan kualitas yang buruk.
  • Disini penulis akan memberikan contoh perbedaan setiap konveksi ada yang memberikan harga "mahal dan "murah". Misal ada yang ingin membuat seragam celana kerja. Konveksi A memberikan harga 100 ribu, konveksi B memberikan harga 80rb. Setelah di perhatikan dari perbedaan harga ini sangat lumayan, apalagi kalau jumlah produksi sudah ratusan. ternyata ada perbedaan yang signifikan saat produksi. Konveksi A memberikan sleting merek terkenal yang bisa awet hingga tahunan dan jahitannya lebih rapi dan Konveksi B pakai sleting merek tidak terkenal yang hanya baru 1-2 bulan sudah rusak dan jahitannya pun kurang teliti. Disini sudah jelas perbedaan harga akan memberikan beda hasil.
  • Jika anda sudah dapat harga dari tempat bikin seragam di tangerang. coba pastikan dahulu, harga yang diberikan dari konveksi sesuai dengan kualitasnya atau tidak. Tapi jangan terlalu berharap juga harga "murah" pengen kualitas terbaik. Ibarat beli motor saja, dana honda beat inginnya dapat kualitas vario...hehehe....
Tempat bikin seragam di tangerang
0813 111 000 51 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com