BIKIN JERSEY BASKET BOLAK BALIK. TANGSEL | JAKARTA | DEPOK | BOGOR

BIKIN JERSEY BASKET BOLAK BALIK. TANGSEL | JAKARTA | DEPOK | BOGOR

Setiap tim basket pastinya membutuhkan jersey basket, entah untuk latihan atau pertandingan. Atau bahkan sebagian dari tim hanya ikutan agar sekedar punya baju basket tim kebangaannya.

Baju basket bisa di katakan tidak hanya sekedar untuk orang - orang yang senang bermain olahraga basket saja. tetapi bisa juga menjadi sebuah tren, disamping kain baju basket yang unik dan keren - keren model atau desainnya.

Di indonesia banyak sekali istilah pakaian olahraga basket ini. Ada yang menyebutkan baju basket, kaos basket, seragam basket, jersey basket. Inilah negara Indonesia sebutan untuk pakaian olahraga basket saja bisa ada beberapa, kembali lagi kepada masing - masing orang tinggal enaknya saja pakai sebutan yang mana.

Jersey basket kebanyakan ada hanya 1 bagian luar saja, tapi sebetulnya buat yang belum paham atau baru bergabung di tim basket. Ada juga baju basket yang bisa di gunakan 2 bagiannya, luar dan dalam. ini sering disebut jersey basket bolak balik. biasanya jersey basket bolak balik ini di gunakan untuk saat latihan, atau pertandingan persahabatan. karena di samping irit biaya produksi dan tidak terlalu banyak stok. Jika bertemu lawan tanding dadakan atau memang sudah niat. cukup bawa 1 set aja seragam basketnya.


Diatas ini adalah salah satu contoh jersey basket bolak balik pesanan dari Bank Mandiri. Seragam basket bolak balik terkesan simple dan irit. Memang ada kelemahan untuk seragam basket bolak balik. karena modelnya tidak terlalu bisa banyak gaya.

Aura Konveksi melayani jasa pembuatan seragam basket bolak balik dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Bagi yang ingin order jersey basket bolak balik bisa langsung hubungi WA/CALL 0813 111 000 51