BIKIN SERAGAM KERJA KANTOR | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | DEPOK

BIKIN SERAGAM KERJA

Bikin seragam kerja sudah menjadi keharusan setiap kantor yang ingin mempunyai branding khusus atau butuh iklan berjalan yang aktual. Seragam Kerja tidak hanya sebagai pelindung tubuh dari seorang karyawan, tetapi menjadi sebuah identitas dari sebuah perusahaan.

Di jaman sekarang bikin seragam kerja sudah tidak lah perlu repot - repot mencari konveksi door to door. cukuplah anda browsing di internet, lewat google dan masukkan keyword "bikin seragam kerja" atau " bikin seragam kerja online". Jika memang lokasi konveksi tempat bikin seragam kerja terjangkau anda bisa langsung datangi, jika memang anda tidak sempat bisa juga anda order seragam kerja online. Kalau pesan seragam kerja online harus anda pastikan terlebih dahulu apakah konveksi bikin seragam kerja itu memang dapat di percaya dan amanah. anda bisa cek dulu trafiknya di google juga dengan cara masukkan nama konveksinya. Misal "Aura Konveksi Tangerang.

Sebelum kita Lanjut ke Pembahasan jenis kain dan harga. Saya akan bahas sedikit tentang deskripsi dari seragam kerja. yaitu :


Seragam PDL : 

Ketika anda mau bikin seragam kerja, sering kali banyak yang menggunakan istilah Seragam PDL atau baju PDL. PDL adalah kependekan dari Pakaian Dinas Lapangan. Biasanya yang seragam kerja yang menggunakan istilah baju PDL adalah sudah pasti yang bertugas di lapangan seperti bagian technical. Ciri - ciri dari baju PDL antara lain, berlengan panjang, mempunyai dua kantong yang ada tutupnya di dada.

BIKIN SERAGAM KERJA

Seragam PDH : 

Bikin seragam kerja, ada juga yang menggunakan PDH, baju PDH kependekan dari Pakaian Dinas Harian. Istilah baju PDH biasanya digunakan untuk karyawan yang lebih sering di dalam kantor atau juga yang bekerja tidak terlalu menggunakan fisik. Tetapi balik lagi ini semua hanya sekedar istilah. Kembali kepada masing - masing kebutuhannya bikin baju seragam yang seperti apa dari segi model dan desain.

Baju Korsa :

Ada juga beberapa klien yang mau bikin seragam kerja menggunakan baju Korsa, pada dasarnya istilah baju korsa adalah baju untuk persatuan dan kesatuan. jadi misal komunitas jika ingin buat seragam. bisa juga di sebut dengan Baju Korsa.

BIKIN SERAGAM KERJA KANTOR | JAKARTA | TANGERANG SELATAN | DEPOK