TEMPAT BUAT JERSEY BASKET ANAK. JAKARTA | TANGERANG | DEPOK

TEMPAT BUAT JERSEY BASKET ANAK. JAKARTA | TANGERANG | DEPOK




TEMPAT BUAT JERSEY BASKET ANAK - Mungkin sebagian orang ada yang bingung nyari tempat produksi jersey basket untuk anak - anak. Memang pada dasarnya kebanyakan vendor yang bisa produksi jersey basket untuk dewasa. Peminat olahraga basket memang jarang sekali untuk anak - anak. kebetulan bola nya memang besar dan ringnya sangat tinggi.

Ide Jersey desain basket anak pada prinsipnya sama saja dengan jersey basket dewasa. Aura Konveksi juga menyediakan beberapa macam pilihan desain jersey basket. Agar para konsumen Aura Konveksi bisa mendapatkan referensi buat jersey basket anak. Tempat buat jersey basket anak sebetulnya tidak ada bedanya dengan pembuatan jersey basket pada umumnya. yang membedakan hanya dari pola jersey nya saja.

Tempat buat jersey basket anak saat ini anda bisa temukan di daerah pamulang, kota tangerang selatan. Aura konveksi tidak hanya melayani pesanan hanya di sekitar daerahnya saja. tapi aura konveksi juga menerima pesanan dari luar kota. jadi bagi anda yang berada di luar pulau jawa pun bisa tetap order jersey basket anak di Aura Konveksi. 

TEMPAT BUAT JERSEY BASKET ANAK

Aura Konveksi produksi jersey basket anak dengan berbagai macam pilihan jenis produksi. Ada yang memakai teknik print sublim, aplikasi bordir, sablon polyflex.

  • Teknik Print Sublim, Dengan memakai teknik print sublim konsumen bisa dengan puas mendesain jersey basket. Karena kalau buat jersey basket pakai teknik print sublim atau bahasa lainnya full print, tidak usah takut akan keterbatasan warna dan motif. Cuma memang kalau buat jersey full print sublim harga akan lebih tinggi dari biasanya tapi waktu produksi bisa lebih cepat.
  • Teknik Aplikasi Bordir, Dengan memakai teknik aplikasi bordir. kelebihannya adalah jersey basket akan kelihatan lebih kekar dan kuat. karena setiap kata - kata, nama dan nomor punggung bagian tepinya akan di list dengan bordiran. Pembuatan jersey basket dengan teknik ini biaya produksi juga lumayan tinggi dan paling lama waktu produksinya. karena bordirnya harus satu persatu tiap kaosnya.
  • Teknik Sablon polyflex, Dengan memakai teknik ada pilihan yang hampir tidak ada bedanya dengan kualitas yang saya sudah sebutkan di atas. Sablon polyflex bisa lebih cepat waktu produksi dan lumayan bsa menekan biaya produksi. Jika menggunakan teknik sablon polyflex, biasana motif jersey nya akan menggunakan perpaduan warna kain yang sudah siap dari pabrik.
TEMPAT BUAT JERSEY BASKET ANAK


Buat yang masih bingung nyari tempat buat jersey basket anak, segera konsultasikan desain jersey basket anda dengan tim Aura Konveksi.


Jika Ingin Konsultasi Atau minat order Silakan Hubungi : 
0813 111000 51 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com